Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Selasa, 02 April 2013

KESUKAAN dan KETIDAKSUKAAN

mau berbagi tentang kesukaan dan ketidaksukaan gue..
gue seorang cewek, pada umum nya sama dengan cewek cewek lain nya.. pernah berfikir ga sih apa yang di miliki seorang cewek ?? emhh.. apa yang membedakan seorang cewek dengan cowok ?? selain dari bentuk fisik ya.. !!

kesukaan dan ketidak sukaan gue sebagai seorang cewek..
pada umum nya cewek suka di manja, di alem, diperhatikan dan di mengerti .. sebener nya cewek itu lebih banyak membutuhkan .. seperti yang gue bilang tadi.. cewek itu lebih bnyak membutuhkan perhatian.. tetapi jika cewek memberikan perhatian terkadang dianggap cerewet dan melarang.. padahal itu suatu bentuk kepedulian untuk orang lain..

kesukaan gue makan,, tapi hebat nya badan gue ini engga akan gendut walau makan sehari lima bakul ,,
dan engga mungkin juga si gue makan sebnyak itu..

gue yakin semua cewe feminin.. (feminin loh ya) suka dengan bunga.. kalau gue bilang bunga itu berartikan kelembutan.. bunga itu bisa membuat cewek yang marah menjadi baik .. cewek yang jutek jadi murah senyum.. cewek yang cuek jadi perhatian..
bayangin di hari ulang tahun seorang cewek di berikan 2tangkai mawar sama cowo nya
emhhh.. rasanya cetar membahana .. (lebay bnget) ..

selain bunga.. gue yakin banyak yang suka dengan makanan yang satu ini.. yaitu coklat..
banyak ya.. bukan semua cewek ya.. hmm
coklat itu bisa merubah suasana hati.. yang tadi nya galau menjadi senang.. yang tadi nya nangis jadi tersenyum.. tp banyak cewek yang engga suka juga dengan coklat.. alasan nya takut gendut ..
cewek itu kan harus menjaga penampilan..

gue seorang cewe yang suka di mengerti.. mud seorang cewek itu suka berubah ubah.. kadang senang tiba tiba galau..
itu yang membuat seorang cewek suka di mengerti .. termasuk gue.. :)

nah nah nah.. kesukaan trus dibahas..
coba deh cewek itu paling ga suka diapain??
deskripsiin.. cewek engga suka di bohongin, engga suka di kasarin, engga suka di cuekin, engga suka di duain,

gue ga suka orang yang gue sayang lope lopean sama orang lain..
walau terkadang gue pun suka begitu si (egois tingkat dewa) ...
dan gue yakin banyak orang yang engga suka juga digituin..

kalau makanan yang paling tidak disukai yaitu jengkol...
tapi engga semua cewek engga suka jengkol.. ada juga ko yang suka sama makanan yang satu itu..

ketidakkesukaan lainnya mungkin hanya masing masing yang tau..

Tidak ada komentar: