Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Selasa, 18 September 2012

gaya pacaran


Gaya pacaran kali ini mungkin sedikit berlebihan, tempat wisata menjadi salah satu alternatif buat tempat pacaran..
Ada sesuatu hal yg membuat gue ga pernah membawa pacar kerumah, itu salah satu alasan mencari tempat wisata yg asik buat jalan jalan pada hari weekand.
sekitar kurang dari satu tahun ini gue mulai berpetualang, mencari referensi tempat makan, tempat wisata, dan lain lain..
berikut ini beberapa tempat wisata yang sudah gue kunjungi dengan "dia",



frist, monas yg tempat nya masih ada di kawasan kota jakarta, tidak seberapa jauh dari tempat kerja, setengah jam perjalanan kalo menggunakan kendaraan motor, menjadi tempat pertama yg gue kunjungi dengan dia..
walau tidak sampai naik ke atas tapi setidak nya masih ada suasanya yg nyaman dikit, terlindung dari panas nya sinar matahari karena bnyak pepohonan yg masi rindang di sekitar monas





terakhir kali kemonas malam takbir lebaran tahun 2012 kemarin..
melihat ramenya warga jakarta yg akan merayakan idul fitri dengan takbiran di tugu monas.
seruuuuuuuuuuuu.. karena baru pertama kali ngerasain itu..

Selain kemonas gue juga pernah ke ancol.. walau ga ngapa ngapain, muter muter ga jelas, duduk duduk ngeliat pemandangan ajah yang kali itu sudah ga bagus lagi seperti dulu.
air laut yg keruh dan sampah yg berserakan di pinggir pantai.
kecewa melihat nya ..
ketawa melihat pasangan pasangan yang lagi mojok, ada lagi ketawa melihat pasangan yang aga salah kostum hihihihihihi ,,,


ingen bnget pulang nyasar
dan kehujanan pula 
tapi itu akan menjadi kenangan yang indah dan bisa di ceritakan suatu saat nanti. sampai saat ini belum kesana kesana lagi deh..
iseng jalan jalan dan udah ga tau lagi tempat yang enak, ingin main air tapi kebanyakan tempat wisata berada jauh dari jakarta.. alhasil pada saat itu kepikiran buat berenang di salah satu kolam renang di daerah tanggerang, yaitu ocean park BSD (deket deket rumah )
jalan berdua dengan modal 200 ribu kaya nya lebih dari cukup.
janjian sama dia mau brenang bareng di sana, asik juga tempat nya bikin ga mau pulang,
dari pagi sampai sore, dari kulit nya putih sampai  hitam.

mungkin gaya pacaran gue hampir sama, sama pasangan pasangan yang lain mengisi weekand dengan jlan jalan atau nonton bioskop, walau kadang film nya ga seru.. yg jelas bukan berniat untuk menghabiskan uang tapi membuat suatu momen dimana gue dan bisa bisa berbagi cerita..


kenang kenangan jalan bareng sama pacar bakalan jadi momen yang indah.. :)



Tidak ada komentar: