Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Kamis, 13 September 2012

me, family, friends,

blum semua di jelasin tentang gue..
hanya sebagian ajah nih yg baru di tampilkan.. ga semua orang harus tau tentang kehidupan pribadi
tapi ga ada salahnya dong kita share sedikit..
kali ini sabagian dari gue yg punya sifat jelek yaitu manja, egois.. ada alasannya gue bersikap kaya gitu
mungkin karena gue anak satu satu nya ( ngaruh ga ya? )
tapi lebih bnyak sifat baik nya (menurut gue )
kata orang orang, mereka kbnyakan bilang klo gue orang nya asik, suka becanda, gampang akrab sama orang yg baru kenal.. seru, rame, peduli, dan lain lain deh #narzess


















buat gue keluarga itu segalanya secara selain sepupu gue cuma punya ayah sama ibu ajah tanpa adik dan kaka
seneng klo ngeliat harta gue yg paling berharga itu bahagia.. seneng ngeliat senyuman mereka tapi itu jarang terjadi karena anaknya nyusahin,, gue paling deket sama ibu..
selain jadi orang tua ia juga jadi tempat cuurhat dan sahabat yg asikkk,, sering mengingatkan anak nya kalau sudah kelewat batas mainnya. sering ngomel yg tiba tiba perhatian nnya sudah mkan atau belum..
sering kali khwatir sama kelakuan anaknya yang sudah beranjak dewasa
cinta nya ibu bisa di rasain saat gue jauh dari dia,, ke khwatiran dia membuat gue menjaga diri dari hal hal yg buruk ..


harapan nya cuma satu ngebahagiain orang tua terutama ngebahagiain ibu..
















Sewaktu gue SMA orang tua gue kerja
tapi ibu selalu kasih semanagt buat belajar lebih baik biar cepet pinter katanya..
padahal ma anak nya tetep ajah dodol .. hihi
ada lagi yang buat gue semangat buat sekolah yaitu sahabat sahabat gue mereka hebat selalu kasih semanagt tanpa lelah buat gue yg pada saat itu lagi bnyak sekali masalah
temen terbaik gue dari kelas 1 sampe kelas 3..
selalu ada wewh wewh wewh
tapi di sekola ajah di rumah ma beda lagi hihi
temen asik buat apa ajah deh,, dulu dulu beda sama sekarang, bener bener nikmatin masa masa SMA.. anak anak nakal yg suka hal hal baru
sekarang gue sendiri udah jarang ngumpul sama mereka
padahal kangen bnmget


maaf ya sayang sayang kuhhh
gue kadang terasa cape bnget klo abis pulang kerja, mud nya suka ga bagus jadi ga bisa ngumpul bareng sama kalian.
sewaktu kali gue pingin bnget sehari ngerasain kaya kemarin lagi...
 miss you all :*
maf bnget buat sikap gue yg sekarang..

Tidak ada komentar: