Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Sabtu, 22 September 2012

Alat transportasi yang sering di gunakan

Tidak mempunyai kendaraan dan efisiensi waktu menjadi alasan kita harus mencari alat transportasi yg aman, nyaman, dan pastinya cepat tepat waktu.
kebetulan sudah beberapa tahun ini gue tinggal di desa jombng kecamatan ciputat tanggerang selatan,
tepat nya di dekat stasiun sudimara..
untuk itu gue memilih kereta api untuk alat transportasi, selain cepat tanpa hambatan macet , untuk akhir akhir ini kereta sudah mulai bebenah, menambah kenyamanan untuk penumpang nya..

setahun ini tempat kerja gue di daerah slipi jakarta barat, lebih efisien menggunakan kereta api dengan menempuh waktu sekitar 30 menit.. jauh lebih cepat di bandingkan dengan naik angkutan umum.
kereta juga lebih murah harganya,, kalau harga kereta ac commuter line sebesar Rp.6000, dan harga kereta ekonomi Rp.1500
kalau istilah busway koridor, kalau kereta apa ya?
mungkin jurusan kali ya,,
gue naik kereta yang jurusan serpong tanah abng tidak lebih dari itu, dulu nya si takut tapi setelah di coba ternyata enak juga dan nyaman ..walaupun setiap pagi gue jadi pepes karena penuh sangat kereta nya..
kemana mana selalu naik kereta, dan orang tua pun menjadikan kereta api sebagai alat transportasi sehari hari.

Tidak ada komentar: