Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Jumat, 14 September 2012

hadiah untuk nya

Mau memberikan hadiah sesuatu yang bagus atau yang berkesan ??
sesuatu yang berkesan tidak perlu bagus...
Biasanya hadiah itu di berikan pada saat momen momen tertentu seperti ulang tahun, anniversary, atau hadiah itu di berikan karena mendapatkan prestasi yang bagus.
hadiah itu tidak hanya berupa barang akan tetapi juga bisa berupa perlakuan atau kejutan yang tidak di duga.
mau share ni pengalaman pengalaman gue saat memberikan hadiah yang berkesan untuknya..
1. hadian yg pertama kali gue kasih untuk dia ,
660 burung dari kertas origami, maksud dan tujuannya kasih itu, buat ngingetin ajah mau buat sesuatu yang beda dengan hasil tangan sendiri .bukan sesuatu yang bagus tetapi bisa menjadi sesuatu yang berkesan,
barang yg tidak mahal
samapai saat ini memang belum mendapatkan komentar dari dia,, dia cuma bilang trima kasih ajah, tetapi di hati ada kepuasan sendiri ketika ia menghargai apa yg udah di kasih ..
2.kejutan di hari ulang tahun..
jujur gue tidak memberikan barang atau hadiah apapun, di hari ulang tahunnya pada saat itu.
cuma gue memberikan sesuatu hal yang bakal iya inget sampai kapanpun. Dihari itu gue cuma pura pura lupa dengan hari ulang tahunnya..
berniat ga mau seperti orang orang yang ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun.
tapi mau nya menjadi orang berkesan di hari ulang tahunnya..
hari itu gue mencoba sehari tanpa kabar,, membuat kesel dia..
sore di hari ulang tahun nya gue bawa kue, dannn surprise ..... nunggu di depan kamar mandi.
pas keluar dari kamar mandi keliatan banget muka kesel sama seneng nya..
membuat berkesan di hari itu
bahkan denger denger kabar kalo gue bakalan di putusin gara gara lupa sama ultahnya hihihi sereeeemmmmmm...
hadiah di momen momen itu ga akan pernah bisa di lupain,, walau tidak seberapa harganya tetapi bisa menjadi kenangan yg indah suatu saat nanti.

Tidak ada komentar: