Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Jumat, 23 Mei 2014

Mulai Beranjak Dewasa

Syaallllaaaaaa ...

Kalau dipikir pikir, waktu tuh cepat banget berlalunya .. seperti yang gue bilang, rasanya monoton, setiap hari hidup gue begini begini ajah !!
pagi bangun brangkat kerja, naek kereta, nyampe kerjaan duduk 8 jam depan komputer sampai ngantuk ngantuk ( kalau tanggal sepi ) , terus pulang deh, dan naik kereta lagi ..
begitu terus kelakuannya setiap hari, dari senin sampai jumat ..
kalau sabtu kan setengah hari, dan minggu nya libur..

Dan kalau gue pikir lagi nih, umur gue sudah mau memasuki usia 21 tahun ini tahun 2014 .. walahh. udah gede kan ??
bebannya semakin banyak
udah mau kawin nih ceritanya..

gue ngerasa setahun ini ada yang berbeda dari gue..
sifat dan sikap nya aga teratur,
sifat gue yang tadinya ngeyel, manja, egois (mau menang sendiri) ga mau tau perasaan orang lain, pokoknya sengke banget dah ya, semua keinginan gue harus di turutin, kalo engga ngambek deh,
tapi sekarang gue lebih kalem, mengurangi, bahkan menghilangkan rasa manja dan egois gue, bahkan gue lebih memilih mencari keinginan gue sendiri, dari pada dicariin orang.
lebih bisa di atur, dannnnnn yang paling parah, sekarang gue lebih banyak mengalah dari pada engganya,

sedangkan sikap gue, sekarang lebih memilih dalam berteman, tidak terlalu banyak bicara takut menyakiti hati orang yang mendengarnya, lebih tertata, lebih manis, menjaga tata bicara, gue harus tau bagaimana bicara dengan teman yang seumuran, teman yang lebih tua, ataupun orang yang lebih tua dari gue.

gue menyadari bener bener berubah ini,
semoga aja lebih positif ya..

faktor umur sama pacar mempengaruhi perubahan sikap gue nih.

bahkan saat ini gue udah mau nikah,

faktor dari laki lakinya si, calon suami gue ini beda usia hampir 8 tahun dari gue.. jelas ajah dia selalu ngajakin gue nikah secepat cepatnya..
kepentok biaya , jadi nikahnya di tunda terus,,
kalau biayanya ada nih, gue yakin tahun ini udah nikah dah tuh sama si doi..

emhhhh
semakin nambah umur, semakin banyak masalah yang di hadapi ini..
datang berbondong bondong
dan gue di tuntut untuk menyelesaikan masalah itu sendirian..

gue kan memilih teman, sampai jarang ada yang deket sama gue, hasilnya kalau ada masalah gue bingung mau cerita sama siapa!

itu yang membuat gue suka bengong sendiri,
sekarang nih gue lagi hadapi masalah kegalauan !! hoaaaammmsssss

masih belum ketemu jalan keluarnya harus gimana, dan belum ketemu orang yang bisa di ajak cerita !!

Tidak ada komentar: