Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Senin, 01 Februari 2016

catatan hari ini

Assallammuailaikum ... 

kali ini aku akan memposting seperti menulis di buku diary .. buku diary yang dulu pernah aku punya sewaktu SMP sampai SMA .. yang kebanyakan isinya itu galau galau u u u u .. 
kalau di liat liat lagi, menggelikan banget baca nya .. dari dulu tuh mungkin aku sudah di takdirkan buat menjadi anak yang melow dan labil kali ya, sampai sebesar ini pun masih nempel tuh bredikat labil dan melow nya.. 

hari ini awal bulan .. yang bulan ini menutup semua kemungkinan yang ada.. memusnahkan harapan yang ada dan membangun harapan yang baru .. 
awal bulan .. ada satu nyawa yang akan di beri allah buat aku .. 
satu amanah yang dipercayakan untuk aku miliki sementara .. suatu amanah yang gak akan pernah aku sia sia in bagaimanapun cara nya .. 
rasa nya seneng ,, campur cemas, khwatir, campur aduk deh .. 

perasaan yang lagi aku atur semua.. memcoba membuang semua kegelisahan, aku lagi belajar merubah segala galanya .. karena akan ada satu tanggung jawab yang akan aku jalani setelah ini ,, 
menjadikan pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.. 

aku .. 
bukan sombong , tetapi menghindari hal hal yang membuat semua kembali brantakan .. 
bukan pelit .. tapi akhir akhir ini semua pemikiran itu dengan sendirinya berbalik 180 drajat.. 
ga ada lagi kepikiran buat senang senang,, ga ada lagi kepikiran buat memanjakan diri selalin itu bermaanfaat buat si ... ini .. 

awal bulan ini aku di perlihatkan sesuatu, yang membuat pikiran semua menjadi berubah, bahkan ga habis pikir, 
takdir aLLah untuk setiap umat nya itu berbeda beda.. semua cobaan yang di kasih sama umat nya itu berbeda beda memang .. 
yang ada hanya  satu rasa kecewa ketika ada masalah yang terjadi tapi tidak di tanggapi dengan rasa ikhlas.. namun di tanggapi dengan keputusasaan ataupun jalan pintas ..

hmm .. guys cuma satu pesan ko .. sedang di atas, sedang di bawah, lagi senang ataupun lagi susah adanya harus inget tuhanmu, kitabmu, dan agamamu .. masalah pasti akah di selesaikan semudah mungkin 

Tidak ada komentar: