Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Senin, 28 Januari 2013

jalan-jalan dengan teman teman kantor.. #memory

Dimulai dari awal gue masuk di kantor telkom untuk wilayah Jakarta Barat.
Lulus sekolah gue berniat untuk tidak melanjutkan kuliahh, sebelum mendapatkan ijazah, gue udah di tawarin kerja di Carrefour cuma bertahan 3 bulan, gue langsung ditawarin kerja di PT.TELKOM untuk wilayah Jakarta Barat.

Woww... awal mula masuk parno teuhhh,,
secara jadi teller, sejenis kasir gitu .. nemuin costemer yang bermacam macam, kadang ada yang baik bahkan ada yang ngomel ngomel ga jelas..
yang paling ekstrim lagi, takut SELISIH ..

Suasana di kantor enak bnget ko,, temen temen nya juga asik sangat,,
pertama kali gue tugas di S.parman.. kantor pusat telkom untuk wilayah jakarta barat.
teman teman yang baik baik,, manager nya pun juga baik.. admin nya apa lagi,, abadi bnget tuh dia ga di ganti ganti sampe sekarang, tapi tetep baik sangat ko dia,, nama nya mas elvan.

udah kerja sekitar satu tahun setengah tapi baru sekali ngerasain jalan jalan.. itupun dadakan sebab akibat manager baru.
hmm.. jalan jalan tanggal 29 oktober 2012 ke Bandung.. rencana nya nginap semalem di viLLa yang berada di ciwidey.. deket kawah putih gitu deh..

perjalanan yang cukup menyenangkan..
sabtu pagi  sudah ngumpul di kantor sekitar jam 6,, tapi ada satu teman yang lemot banget pake banget sangat deh pokok nya.. namanya ocha.. hadehh..
miss.lelet bnget.. hihihihi kebiasaan dia ma, suka begitu..
nunggu satu orang ajah berangkat jadi jam 7..

perjalanan mulus mulus ajah tuhh,, alhamdulilah ga macet,,
ke Bandung menggunakan mobil kantor dua ajah..
gue satu mobil dengan mas Holil, ka Catur, ka Ocha, mba Rina, bng Fajar, bng Abi, sama bng Jaya..
woww bnyak ajah ya ?? :) 4 6 46 deh duduk nya .. hihihih

ternyata villa nya itu lumayan sangat amat jauh.. di ciwidey
sudah masuk ke kawan ciwidey suasana nya sudah mulai berbeda..
sejuk banget.. malah mendekati dingiinnnn...
pokoknya yang kesana itu harus kudu wajib menggunakan baju hangat .. kalau ga mau kedinginan itu juga.. hihihi

ada dua villa.. mengapa ya villa cewe sama villa cowo di pisah gitu,, sampai sekarang cuma mendapatkan jawaban untuk kenyamanan ajah ..

hari pertama masuk ke kota ciwidey,, istrahat sebentar.. makan beres beres ..
sorenya lanjut ke taman wisata situ patenggang.. yang jarak nya tidak terlalu jauh dari villa..
sepanjang perjalanan menuju situ patenggang itu kiri dan kanan kebun teh..
yang gue sendiripun agak sedikit norak ngeliat nya.. secara di jakarta gue ga pernah nemuin pemandangan kaya gitu..

sesampainya di situ patenggang,
ternyata itu danau cinta..
wehhh.. di tengah danau terdapat batu cinta,, mitos nya itu kalau sepasang kekasih kesana trus nulis nama di batu itu cintanya bakalan abadi..
yahh pada saat itu gue lagi jomblo dah kyanya.. hohoho

masuk kawasan situ patenggang foto foto sebentar.. setelah itu hujan ,, neduh deh semuanya,, ga sempat untuk nyebrang ke batu cinta..
pemandangan indah .. keren,, dinginn,, betah deh lama lama di sana..

hahhaha
kebersamaan tuh berasa bnget..
memang rata rata, temen temen gue itu umur nya di atas gue..
cuma ada satu orang ajah yang umur nya setara sama gue..
tapi di jamin asaik asik ko mereka.. :)

selesai ke situ patenggang lanjut balik ke villa lagi deh.. berhubung sudah mulai sore, suasana hujan dan dingin sangat jadi semuanya anteng anteng ajah deh villa..
malem malem bete, ada beberapa temen yang ngajakin makan jagung bakar..
dengan senang hati ikutan deh hihihi

engga sampe tengah malam ko
suasana nya asli dingin bnget disana,, airnya pun berasa sakit kalo kena badan,, saking dinginnya..

gue tidur ber 4 satu kamar..
biar anget..
tapi engga berasa anget juga tuh,, hihihihi

pagi pagi udah bngun.. mau melanjutkan wisata ke kawah putih ..
masi dengan formasi mobil yang sama..
perjalanan menuju kawah putih ekstrim bnget
jalanan tanjakan turunan kelok kanan kiri yang samping jalan nya itu tebing dan jurang

semua itu ketakutan itu ternyata terbayar dengan pemandangan yang asik bnget di kawah putih..
gue si baru pertama kali kesana jadi banget banget norak nya..
hihihi

jalan jalan sambil melihat pemandangan yang menyegarkan mata..
seneng bnget dan rasa nya kepingin balik lagi ke sana..

sayang nya hari itu waktu terbatas karena harus siap siap kembali ke jakarta ..
terasa sangat singkat liburan kali itu..

suatu saat nanti kepingin bnget jalan jalan lagi sama temen temen..
atau kalo ada kesempatan gue kepingin balik ke ciwidey selain menikmati liburan dan pemendangan, gue juga kepingin inget inget waktu kebersamaan sama temen temen yang asik bnget..

:) :) :)
#kapan ya jalan jalan bareng lagi ..