Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Sabtu, 09 Agustus 2014

meneliti tentang wanita ..

Gue seorang wanita.. ets di umur 20 yang mau beranjak 21 tahun ini sudah pantes belum ya kalau dikatakan sebagai wanita.

Bersyukurnya gue di ciptakan sebagai wanita dengan segala bentuk keindahannya, dan dengan segala bentuk kesempurnaannya. 

Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa wanita itu racun di dunia..
Racun ?? 
Ahh.. itu hanya anggapan bagi orang2 yang tidak pernah menghargai seorang wanita.
Wanita bisa membuat seseorang menjadi sukses, tapi selain itu pula wanita pun bisa membuat seseorang jatuh .. loh kok bisa ? .. 
Mungkin bagi sebagian para laki-laki indahnya wanita tidak bisa hanya di nikmati oleh mata saja.
Hmm.. 
Ketika wanita di salahkan atas jatuhnya kesuksesan seorang pria apakan ia termasuk sebagai korban?
Bagaimana cara kita menempatkan seorang wanita di dalam kehidupan, itu menjadi salah satu faktor utama loh yang membuat wanita tersebut menjadi positif atau negatif di kehidupan ini. 

Gue seorang wanita, gue memilih untuk menjadi wanita yang membuat seorang pria sukses, kenapa gue bisa yakin banget?
Karena gue yakin di setiap prilaku yang baik pasti ada imbalan yang baik,
Wanita yang baik akan mendapatkan pria yang baik pula.
Sudah menjadi hukum alam bukan?

Namanya wanita, wanita itu sudah dewasa loh.. 
Seharusnya seorang wanita tau mana prilaku yang baik dan mana prilaku yang tidak baik.
Menjaga dirinya sendiri salah satu kewajiban yang mutlak. 
Harta berharga dari seorang wanita adalah dirinya sendiri. 
Ketika seorang wanita tidak bisa menjaga diri, maka ia akan mendapatkan semua hal yang negatif di dalam kehidupannya. 

Gue tau kalau negara yang gue tempati sekarang ini adalah negara yang mayoritas rakyatnya beragama islam.
Didalam agama tersebut seorang wanita sebagai manusia yang dimuliakan. 
Waw.. 
Dan di dalam agama tersebut banyak sekali larangan yang harus di patuhi seorang wanita.

Coba kita bahas perjuangan seorang wanita.
Sifat wanita itu sebenernya istimewa loh, 
Iya istimewa.. 
Pada umumnya seorang wanita itu mempunyai sifat yang peduli pada sesamanya, wanita memiliki cinta yang lebih banyak dari pria, bahkan wanita sangat rela berkorban bukan hanya untuk orang yang di sayanginya.

punya seorang ibu kan?
Ia adalah salah satu wanita terhebat di dunia.
Hebat sangat hebat.. 
Ia rela mengorbankan apapun demi anak dan keluarganya.
ia juga mampu menjadi ayah untuk anak anaknya 
ada lagi ? Ibu mempunyai doa yang mujarab.
Ia salah satu wanita hebat bukan? 
Istimewa..


::
Gue memang bukan sepenuhnya sebagai wanita yang baik di sini. Masih banyak sekali kekurangan yang gue miliki, tetapi sebisa mungkin gue berusaha untuk menjadi wanita yang baik. Gue ingin menjadi salah satu faktor kesuksesan seorang pria, gue ingin menjadi sebagian dari kesuksesan seorang anak.. gue lagi belajar memperbaiki diri mulai dari sekarang
::

Tidak ada komentar: