Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Jumat, 21 November 2014

D'green ..

Kangen banget gue sama kalian..
sebelum nya gue minta maaf nih kalo emng di tulisan ini ada yang ga berkenan atau kata katanya kurang anda sukai .. *asikk ..

mungkin saat gue nulis ini, gue lagi ngelamun sambil inget masa lalu kali ya..
oke, coba gue ceritain pelan pelan tentang d'green ..

D'green itu artinya hijau bukan ??
iya hijau ..
bahasa inggris itu !!

setelah lulus SMP gue melanjutkan sekolah ke SMAN di tangerang selatan, pas pertama kali gue masuk namanya itu SMAN 5 ciputat, tapi sekarang udah ganti jadi SMAN 10 kota tangsel.

pertama kali gue masuk sana, ya sama kaya anak anak lainnya, di MOS .. bahasa jadul nya apan ya ??
hmmm ...
ospek mungkin ..
ya sejenisnya itu lah,
kelasnya masih di acak acak ,, gue masuk kelas 10 - 1 kalo engga salah !!

selesai mos itu gue masuk di kelas 10-2

hayo siap siap buat d'green nya nih !!

gue kebetulan duduk sama hanum .. temen gue yang rumahnya paling jauh !! di ciseeng ..
hmm..
masih belum kebentuk tuh dgreen nya gais ..
d'green itu terdiri dari 6 anak perempuan ..
gue (ainie setiarningsih)
hanum (Hanum Salsalbila)
rany (Maharachni)
lia (lia nurjanah kurnia)
ndes (desy aryanti)
safida (safida arifah)

10-2 duduknya masih mencar mencar
rany sama enggar
lia sama silvi
ndes sama yudit
fida sama astria .. rrrrrrrrr ..

gue kenal sama anak anak itu !!

coba coba.. gue rada pelupa.. kalo engga salah waktu field trip ke bandung itu kelas satu kan ya..??
iya deh kayanya !!
nah waktu di bandung itu, ga tau kenapa bisa kita beli baju yang samaan warna nya hijau gitu.. duhh tutup muka deh kalo inget inget kelakuan yang dulu mah,,

nah dari situ terbentuk dgreen ..
ber 6 ini selalu masuk 6 besar loh,
ber 6 cewek ini juga masuk kelas IPA, dan ber 6 ini sekelas selama 3 tahun .

gue bakalan kenalin dgreen buat kalian satu persatu dengan versi gue !!
coba di simak ..


pertama..

gue dulu deh,
biar samaan !!

gue aini setiar ningsih waktu SMA paling jelek dengan rambut keriting, item, dekil .. wah banget deh..
hmmmm *puas deh ..
gue bukan cewe yang rajin belajar, malah seringan nyontek nya dari pada belajarnya, dan gue paling berani kalo urusan nyontek, lebih ekstrim lagi gue berani nyontek dari buku catetan yang gue umpetin di sela sela rok yang gue pake. temen gue yang lain ?? engga berani lah hehehhe..
kalo belajar kelompok.. gue paling seneng, ngumpul di rumah rany. dan rany sama fida ngerjain.. gue tinggal nyalin deh ..
aib banget, yang tau, ya inget2 sendiri ajah deh mantan gue waktu SMA itu siapa!! ga perlu di sebut lah ..
gue duduk 3 tahun sama si anum yang paling paling emuachhh .. :*
dulu waktu SMA gue ga berhijab, setelah lulus SMA dapet kerjaan yang bisa menggunakan hijab, gue pake deh !!




















waktu dulu tuh,,
keriting item banget gue cuy ,, paling cerewet, paling cupu deh pokoknya ..
nah tapi sekarang udah lumayanan nih,,
walau masih cupu tapi lagi memahami arti dari kesederhanaan di kehidupan itu apa..
*hasekkk




















oke.. cukup deh ya aini nya

kedua

Hanum Salsalbila
temen duduk gue selama 3 tahun kemaren..
temen gue yang paling semangat buat sekolah sampai saat ini, walaupun rumahnya sangat amat jauh tapi ttep hebat dia, brangkat pagi pulang malem buat sekolah..
kok pulangnya malem ??
yaa maen dulu pulangnya ..
anum, anaknya tinggi, rada gemuk badannya ..
dia ini hobi tidurrr, pokoknya dapet posisi yang PW langsung tidur deh, pules se pules pulesnya..
anak nya melow banget hmmm .. kaya bunyi kucing.. .. opssss meong itu
tapi dia lebih hboh dari yang lainnya, cara ngomong cara dia ngecakin orang, ohh anumm pengen meluk elu deh rasanya ..

heii kita liat hanum jadul seperti apa..






















sekarang dia menjadi salah satu perawat di rumah sakit swasta di jakarta, menjadi anak yang cantik manis, ngegemesin tapi ttep ndut .. dan dia menjadi kebanggaan keluarganya, so pasti itu ..




















suster anum,, itu kan jadi cita2 gue yang ga kesampaian, kenapa lu nyampe jadi suster si??
hehehhehe.. setidaknya gue bisa dapet cerita gimana rasanya jadi suster ya num,




















gue denger nih si anum mau berhijab?? semangat num buat mencari ridho dari ALLAH ..
emuaaaccchhh :*


ketiga ..

Maharachni ..

sebenernya dia sama gue dari satu SMP yang sama, tapi ngapa gue engga engeh ya, mungkin gue terlalu cupu kali yak,,
deskripsiin tentang rani nih ??
emhhh
anak perempuan yang ndut, baik hati, royal banget, cantik nya lumayan hehehhe, pinter masak waktu SMA sampai sekarang lah,
paling deket sama orang tuanya dia, iya rany ..
sama ibu nya rany.. udah gue anggap sebagai ibu kedua buat gue, yang tau banget kesukaan gue, yang kalo gue mau maen kerumah rany pasti di masakin terong balado.. yang gue ngerasa kehilangan banget atas kepergian ibu lu ran ..
hufttt
oke..
rumah rany ini jadi tempat favorit buat ngumpul, belajar, atau sekedar buat tidur siang ..
rany, sampai sekarang masih ndut.. tapi udah kebentuk badannya loh jadi mantap deh pokoknya




















kisah cinta rany waktu SMA itu paling kinclong deh dari kita kita.. hehehe
dan dia pemegang duit jajan terbanyak dari yang laen.. ehhh iya apa engga tuh ?? hehheh



sekarang dia tercatat sebagai mahasiswi di universitas swasta di jakarta, dan masih kinclong sama pacarnya yang udah mau 3 tahun dia pacaran.. awet bener dah kaya pake formalin.. 


ke empat ..

Lia Nurjanah Kurnia

lia dipanggilnya, heiii dia paling imut imut di antara kita loh, paling manis.. menurut gue si.. !! 
paling eksis dah, banyak banget temen nya..
dan banyak banget yang demen sama dia .. hehehe
inget coba, gue pernah ngerokok di rumah lia waktu SMA, ngumpet ngumpe sama diem2 di kamarnya, udah gitu tiba2 AA nya dateng .. langsung nyeprotin minyak wangi se botol .. cacat dah!!
rumah paling deket dari sekolah, jalan kaki juga nyampe..
paling seneng kalo dia ketawa, ngangenin banget deh anak yang satu ini 
sialnya gue ga ngedapetin foto lia yang jadul .. 

dia kerja sama kaya gue tapi bedanya dia kerja sambil kuliah, emhh hebat banget si li bagi waktunya.
kecil kecil cabe rawit deh kalo kata orang ma.. lincah banget nih anak, hobi banget foto atau di foto gitu, sama si semuanya juga begitu.. hehehhe 
gue ga tau nih dia sekarang kerja dimna.. abisnya pindah pindah terus kerjanya.. hmm ga apa apa ya li.. itung itung nyari pengalaman sebelum di lamar bayu.. ehhh ... ehehheheh 

tuhkan gue bilang.. temen gue yg satu ini cantik.. imut imut gimana gitu .. heheheh semangat buat kuliah sama kerjanya li.. semoga tercapai semua yang di inginin.. semoga cepet di lamar sama bayu.. hehehhe
bayu itu pacar nya dia, tapi gue ga tau deh berita terbarunya masih pacaran atau engga saat ini.. 

ke lima 

Desy aryanti
oke.. kita bahas temen gue yang paling hot satu ini .. 
ko paling hot si ay ?? 
hayo??
di antara kita ber 6, si ndes ini badannya paling bagus,, semok dah ah pokoknya.. pinter juga dia. ini anak paling dewasa mungkin dari kita,
dia ini paling sensitif, cepet banget marahnya. gue inget banget waktu itu ndes duduk di depan gue.. dan ga sengaja gue ngecakin dia gara gara iket rambut nya pake karet gelang, dan itu dia marahnya sampe sebulan.. heheheh
walau kaya gitu, dia baik loh selain itu dia juga cewek misterius..

waktu itu kita semua nebak kalo ndes yang bakalan nikah duluan. dan ternyata bener kan. tahun lalu dia nikah.. cepet banget si ndes.. tapi gapapa cewek misterius ini memang banyak yang nyenengin ko, dan rata2 yang nyenengin dia itu sudah mapan semua.. 

nah sekarang dia udah menjadi ny.julian dan lagi hamil 7 bulan kayanya..
semoga lancar segala urusannya ndes, semoga anaknya menjadi anak yg soleh dan soleha.. 


ke enam .. 

Safida Arifah ..

taraaaaa.. temen gue yang satu ini waktu SMA rangking satu terus loh. ceking badannya sama kya gue.. keriting juga rambutnya.. lohh ko sama juga tuh..
beda otak nya cuy,
bahasa ingris nya lancar dia cuy, lah gue ma engga.. 
anaknya sederhana, waktu SMA dia rajin banget nyuci piring selesai makan kalo di rumah rany.
soalnya kita bagi2 tugas, dan kebetulan pasti dia yang kedapetan nyuci piring selesai makan.
yah, sama sensitif nya.. melow banget ini anak.
terus gue masih inget banget cara dia ngomong yang rada cepet itu..ehehheheh

 manis kan anaknya .. mungkin sama kaya gue nih.. semenjak lulus sekolah dia pake hijab, lebih cantik dan lebih adem di liatnya

gue sekarang udah jarang banget kontekan sama fida, bahkan gue ga tau nomernya berapa.
dia tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas di jakarta,
semoga sukses sama karier nya sekarang fida.. jangan sombong2 sama gue ah .. :*


waktu di SMA d green tuh suka bngt ngerumpi, hahha
duduk di pojokan sambil ngobrol.. 

mungkin sekrang dgreen udah ga kaya dulu lagi yang utuh kalo setiap ngumpul,
sekarang jarang ngumpul, dan pasti kalo ngumpul jarang banget lengkapnya.. mungkin karena kesibukan masing masing kali ya .. 
keep longlast guys, gue kangen banget sama kalian, gue kangen banget sama masa masa yang dulu pernah kita laluin bareng2 

***

Tidak ada komentar: