Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Sabtu, 27 Juni 2015

Tak Akan Pernah Ada Yang Lebih Indah Dari Cahaya BULAN

Mungkin BULAN itu tidak akan pernah indah seperti dulu lagi .. iyaaa.. seperti pada saat aku melihatnya pertama kali .. cahayanya yang memikat hati, sampai rasanya tidak ingin berpaling dari keindahannya.

BULAN yang tidak pernah lelah menemani aku di setiap malam, BULAN yang tak pernah lelah tersenyum, BULAN yang selalu setia mendengarkan aku bercerita keluh dan kesah.. 

tak kala sinar indah itupun redup karena awan hitam yang menutupinya, dikala itu terjadi rasanya ingin sekali menghibur ia, sampai ia kembali bercahaya seperti malam sebelumnya.

sesekali aku melihat ia, tanpa ia ketahui kalau aku sedang memperhatikannya, BULAN tetap memberikan cahaya nya yang sangat indah itu untuk yang lain, yang sedang memandangnya, tapi entah kenapa cahaya itu terasa tidak hangat, tidak seperti apa yang ia berikan kepadaku. 

BULAN salah satu cahaya penyemangatku, disaat terjagapun aku selalu merindukan cahayanya yang indah itu.
tapi aku ingin cahaya itu bukan aku saja yang bisa menikmati, tapi semua orang juga bisa menikmati cahaya yang hangat dari ia.

disaat aku terpesona dengan cahaya lain, BULAN tetap tersenyum indah kepadaku,,
ada apa dengan mu BULAN?

cahaya itu akan tetap kamu miliki dan akan tetap bermanfaat untuk orang lain, 

***

BULAN hanya sebagai kiasan di dalam hidup aku, tak selamanya indah di mata bisa di lihat, tetapi apa yang selalu di hati selalu di nanti.
terkadang apa yang kita harapkan tak sesuai dengan kenyataan, disaat itu terjadi, yang harus dilakukan adalah melewatinya dengan senyum dan menjalaninya dengan ikhlas, bukan begitu ?
 

Tidak ada komentar: