Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Senin, 09 Februari 2015

Cerita Tentang "Ahmad "

Yang jelas kali ini gue mau memperbaiki posting tulisan gue tentang amat itu..
gue seneng banget kalo nulis tentang seseorang.. tau deh kenapa!!

lebih tepatnya gue lupa kapan dan tanggal berapa gue kenal sama ahmad ini,
teman ??
bukan ....
pacar ??
bukaann juga,
terus ??

ya ga jelas, seperti hidup gue yng penuh ketidakjelasan..

lebih enak di katakan sebagai teman,,
pertama kali gue kenal sama dia di tukang mie ayam ..
jadi gue kerja di kantor T***M di daerah meruya, joglo jakarta barat,,
dideket kantor gue, ada tukang mie ayam langganan yang menurut gue si mie ayam nya enak ..

suatu ketika pulang kerja gue makan mie ayam itu, sama temen gue, mba rina namanya, dan pada saat itu temen gue dikantor cuma mba rina ajah si ya, engga ada yang lain.

lagi nikmat nya makan mie ayam disitu, mba rina sama gue kan beda arah jalan pulangnya, dia pulang duluan dan gue masih tertahan di tukang mie ayam sambil nunggu metro mini ..
tanpa gue sadarin, di depan gue ada orang yang memperhatikan gue,

yang ngeliatin gue itu si ahmad, gue lupa deh kenapa bisa kenalan gitu, tiba2 kenal gitu ajah kali ya, tauuuuuu deehhhh !!

gue ga pernah tau kalo di deket kantor gue itu ada bengkel mobil, dan dia kerja disana !!

gue deskripsiin tentang ahmad ..

kalo di liat sekilas gue sama dia tinggian gue kali ya,,
kecil badan nya,
dia ini baik banget, dan mungkin punya sifat yang sama kaya namanya, ikhlas ,,
di rasa rasa dia nih sabar deh,
dan baru gue sadarin ya, kalo dia ini sangat menghargai seorang wanita,, memberikan rasa aman kepada siapapun yang ada di dekatnya,
dia sama gue berbeda pandangan terhadap agama, walaupun kita sama sama beragama islam..
dia punya gaya perfikir yang menurut gue beda banget dari cowo2 yang udah gue kenal sebelumnya.

Dia punya tatapan mata yang penuh harap dan kehangatan,
dia yang punya semangat tinggi,
dan dia laki laki yang mempunyai prinsip, sangat baik perhatian sekaligus pengertian..
dia yang mau dengerin cerita gue dan ngasih masukan,

dannnn
dia laki laki yang paling bawel yang pernah gue kenal,
kalo nanya ga pernah cukup sekali, pasti nanya lagi, nanya lagi dan nanya lagi !!
dia laki laki yang ketika punya istri harus kerja,
dia ini, agresif banget 
dia ,,, apa lagi ya ??


saking deketnya gue sama dia dulu, dulu banget sebelum semuanya jadi jauh,,
gue suka sama pembawaan nya yang santai dan ga neko neko *kalo kata orang jawa

perkenalan gue dulu hanya sebatas di lingkungan kantor,
setelah itu yang gue tau, gue menghilang.. rada ngejauhin ini orang, karena gue takut dia berharap lebih dari sekedar temen sama gue.. *pedenya gue

gue di pindah kerjanya,

setelah berapa lama dan gue tau kalo dia pun udah ga kerja lagi di deket kantor gue itu,
tiba2 kontek kontek lagi,

laki laki yang gue kenal dulu itu sudah berubah setelah gue ga bertemu berapa lama..
dia yang tadinya santai sekarang keterlaluan santainya,
dia yang tadinya anteng2 ajah, gue ketemu sudah berubah semua,

sampai saat ini gue berharap masih bisa temenan sama dia ini .
gue mau belajar melihat hidup dari pandangan dia ..



Tidak ada komentar: