Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Sabtu, 31 Januari 2015

M A N T A N

Mantan .. mantan mantan mantan..
itu nama apa ya? itu salah satu istilah untuk orang yang dulu pernah jadi sesuatu buat kita..

gue yakin semua orang punya yang namanya mantan, mantan temen, mantan pacar, mantan bos atau atasan, atau sebagainya deh ..
sekarang gue mau ngebahas tentang mantan pacar.. cieilehhh ..

ada beberapa tipe mantan pacar yang sering kita temuin di kehidupan sehari hari..
mantan pacar ada yang baik, ada yang ga baik, ada yang gampang banget buat di lupain sampe sampe ada yang susah banget buat di lupain ..

gue?? punya mantan, gue juga mungkin udah jadi mantan orang kali ... itupun kalau masih di akuin, kalau engga ya nasib ..

mantan itu bisa di jadiin pelajaran yang baik untuk hubungan kedepannya, gue yakin ga semua mantan itu negatif ko, dan ga semua mantan itu nyakitin.

sesuai apa yang gue udah alami .. gue mengambil sisi baik dari seorang mantan, memang terkadang mengenang mantan itu akan menyakiti diri sendiri atau pacar, tapi ada manfaat di balik itu semua.

mantan..
gue gue jadi mantan orang ko, sebisa mungkin gue memberikan hal yang positif buat mereka, walaupun kadang kebiasaan yang gue udah lakuin buat mereka suka ga bisa di lupain .. (pedean)

gue suka banget ngerubah seseorang menjadi yang lebih baik..

arti mantan buat gue, pelajaran berharga itu, mantan yang buat gue tau rasanya sakit hati, ,mantan yang kasih tau cara meminta maaf dengan tulus, mantan yang ngajarin gue berkebiasaan baik, mantan juga yang ngajarin gue buat ngehargain waktu.

tapi tau ga si lu,
mantan itu ga baik buat hubungan kita yang baru. dia akan menjadi bayangan masa lalu yang selalu di ingat2, yang selalu diungkit ungkit ..

gue punya beberapa mantan yang istimewa, mantan gue yang penyabar, mantan gue yang selalu semngat, mantan gue yang baik hati, walaupun udah gue sakitin tapi dia masih mau maafin gue.. heheheh

jangan anggap remeh mantan deh, karena mau bagaimanapun dia itu pernah jadi bagian dalam hidup, walaupun dia baik di awal tap ga baik di akhir, syukuri aja udah pernah kenal sama orang seperti mereka..

Tidak ada komentar: