Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Senin, 12 Januari 2015

masalah cinta tanpa solusi

cerita ini mungkin gue rangkum dari temen temen gue yang curhat sama gue..
ceritanya ga lain dan ga bukan ya tentang cinta ..

cerita cinta untuk LDR yang memang tak akan pernah ada solusinya, walau satu permasalahannya hanya soal jarak .
dan gue salah satu cewe yang ga bisa di ajak pacaran jarak jauh, salut sama mereka yang bisa ngejalanin hubungan itu dengan mulus tanpa menjadikan jarak menjadi halangan..
yang harus di ketahui, perempuan itu adalah orang yang paling egois, hanya ingin di mengerti tanpa mau mengerti orang lain, hanya mau di manja tanpa mau memanjakan orang lain, hanya mau menang sendiri tanpa mau tau perasaan orang lain, hanya mau membuat orang lain bahagia tanpa mau tau caranya bagaimana..

ada sifat perempuan yang paling ngejengkelin, dia membutuhkan perhatian yang lebih tak cukup dari satu laki laki, hmm maka mungkin banyak perempuan yang tidak setia, tapi ketika ia menjalankan hubungan dengan penuh kesetiaan dan dia merasa yakin, gue yakin dia tidak akan menghianati hubungan itu ..

kesetiaan dan kepercayaan menjadi ujian terberat buat orang2 yang ngejalanin hubungan LDR..

ketika hanya harapan yang ada tanpa kepastian, mungkin itu bukan kesungguhan tapi hanya rasa tidak ingin kehilangan perhatian.. uuuhhhhhhh ...

..

yang kedua temen gue pernah cerita tentang susahnya  pacar move on dari mantannya..
wah, itu salah satu penyakit perempuan yang emang sangat amat pake banget susah di ilangin..

di atas tadi udah gue jelasin, ketika perempuan merasa sudah yakin dia akan mati matian mempertahankan hubungannya..
dan ketika semua itu tidak berjalan sesuai dengan harapan, yang ada pacarnya hanya menjadi pelarian semata..
yang harus mengerti adalah laki laki yang berada dengan dia sekarang,,

membiarkan dia sendiri yang menyesaikan masalah hatinya, dengan mantannya yang masih sangat ia harapkan itu adalah salah satu raca terampuh ..

..
gue yakin semua orang punya masalah cintanya masing masing.. dan saya yakin mereka juga punya solusinya masing masing.. 

Tidak ada komentar: