Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Rabu, 31 Desember 2014

2014 ..

menutup akhir tahun, gue baca salah satu tulisan dari "Fadh Pahdepie" yang isinya berbunyi,

 "ingin mengakhiri tahun ini dengan merenungkan kembali nasihat Imam Al-Ghazali, “…yang jauh itu waktu, yang dekat itu mati, yang besar itu nafsu, yang berat itu amanah, yang mudah itu berbuat dosa, yang panjang itu amal saleh, dan yang indah adalah saling memaafkan.”


mungkin di akhir tahun ini, lebih baik mengintropeksi diri, mengingat sebuah kesalahan, mengingat sebuah dosa,,

bukan berarti melihat kebelakang menjadikan diri semakin terpuruk tapi sebaliknya, gunanya melihat kebelakang untuk menjadikan tahun yang akan datang menjadi lebih baik dan tidak akan pernah melakukan kesalahan yang pernah di lakukan di tahun sebelumnya.memperbaiki diri lebih baik itu sangat penting di bandingkan melihat orang atau mengomentari kesalahan atau kelakuan orang lain.

khusus buat gue di tahun 2014,banyak banget hari hari yang udah gue lalui tanpa sadar dan terasa cepet banget. banyak banget kenangan yang mungkin menurut gue ga begitu indah di tahun 2014.dan tahun ini adalah tahun terakhir gue pake status single.mungkin di tahun depan gue akan ngelakuin sesuatu yang besar buat kehidupan gue, dan gue yakin banget kalo itu semua akan ngerubah hidup gue jaaaauuuuhhhh .. mudah mudahan aja jauh lebih baik..

untuk tahun 2014, gue meminta maaf untuk semua orang yang kenal sama gue,, minta maaf buat segala kesalahan yang udah gue lakuin sama kalian semua nya yang di sengaja ataupun tidak disengaja,,untuk semua orang yang begitu sayang dan begitu perhatian sama gue, selalu ada buat gue disaat gue seneng ataupun sedih, terimakasih buat semuanya,dan tahun depan gue ingin membuka lembaran baru yang lebih indah dan lebih bermakna.


Tidak ada komentar: