Berbagi cerita, menggantikan buku harian semasa SD ..

Senin, 04 Februari 2013

change ..

Apa arti change sesungguh nya ??
perubahan..
sementara ini gue yakin kalau setiap orang itu bisa berubah.. berubah menjadi yang lebih baik atau berubah menjadi yang lebih buruk ..
perubahan itu bisa di dukung dari lingkungan sekitar,,
kita bisa berubah jika ada kemauan,,

sekarang,, gue sendiri mencoba untuk melakukan sebuah perubahan..
memang perubahan itu ga bnyak.. tapi gue yakin sangat amat berguna buat semua nya..
termasuk buat diri gue sendiri..

sedikit demi sedikit gue udah mulai mencoba untuk lebih bebenah diri..
menghilangkan sifat yang ga baik, melihat orang di sekitar, mencoba peduli dengan orang lain, yang paling utama gue mencoba untuk berbagi..

menghilangkan sifat ga baik... mulai membenah sifat egois gue yang level nya udah setadium angkut..
mengutarakan kemauan yang diinginkan,, walau sedikit memaksa tetapi di dlam hati gue pun memaklumi kalau emng ke inginan gue itu cuma di mulut ajah..
sudah mulai menghilangkan sifat borossssss gue yang amat sangat banget banget boros nya udah kelewat batas..
mencoba merinci pengeluaran selama sebulan.. tidak belanja berlebihan, tidak jalan jalan trus setiap weekand, memendam ke inginan beli baju, sepatu, celana untuk keperluan yang lebih penting dari itu semua..
bukan nya pelit tapi antisipasi tanggal 20 itu punya uang.. hihihiihihi

sekarang sudah mulai mencoba untuk peduli dengan orang lain.. ngobrol, mencari teman banyak, mau main dengan siapa ajah, mencoba buat ga minder lagi.. menghargai orang, menghargai pendapat nya,
mendengan keluh kesah orang yang ada di sekitar .. membantu kesulitan mereka semampu gue..
ternyata mencari kesenangan itu ga harus jalan ketempat tempat wisata..
bercerita, ngobrol sama teman teman juga bisa menjadi sesuatu hal yang menyenangkan..

yang paling utama gue lagi mencoba untuk membuka diri,, weehhh
berbagi dengan orang lain memang gampang menulis atau mengucapkan nya tapi pada saat di praktekan itu susah buangaettt.. jujur itu paling penting ..
sifat yang satu ini lagi gue usahakan di terapkan di kehidupan gue sehari hari..

gue yakin ada jalan kalau ada kemauan..
gue yakin bisa merubah itu semua kalau di lingkungan gue pun mendukung,,
kalau bukan di mulai dari sekarang kapan lagi gue mencari perubahan untuk diri gue sendiri..

Tidak ada komentar: